Seputar Piala Dunia Brazil 2014

Piala Dunia Brazil 2014 semakin dekat. Tepatnya tinggal beberapa bulan lagi. Anda para pecinta bola pastinya sudah tak sabar lagi ingin segera menyaksikan laga-laga antar tim dunia. Piala Dunia tahun 2014 yang akan datang akan diselenggarakan di Brazil dan akan dimulai bulan Juni 2014. Laga pembuka akan mempertemukan tuan rumah dengan Kroasia pada tanggal 13 Juni 2014 mendatang. Laga ini akan disiarkan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Anda yang tak sabar ingin menyaksikan laga Tim Samba vs Kroasia ini jangan pernah terlewat jadwalnya atau anda bisa lihat di situs agen judi bola bookie7. Laga perdana Brazil vs Kroasia ini akan disiarkan di Indonesia tanggal 13 Juni 2013 pukul 03.00 WIB. Sang tuan rumah adalah salah satu finalis group A bersama beberapa tim lainnya seperti Kroasia, Kamerun, dan Meksiko. Sedang di group B, ada sejumlah tim besar yang siap unjuk kebolehan. Sebut saja Spanyol, Australia, Chili, dan Belanda. Anda pastinya tahu bahwa Belanda dan Spanyol adalah dua tim unggulan yang kemungkinan besar akan bertemu di babak penyisihan group B untuk memperebutkan juara group.

Group C Piala Dunia Brazil 2014

Bagaimana dengan group C? Group C berisi Yunani, Kolombia, Pantai Gading, dan Jepang. Masing-masing tim tampaknya memiliki peluang yang sama besar untuk memenangkan laga dan menjadi jawara group. Alasanya karena semua finalis group mempunyai performa dan pemain yang unggul. Namun ada dua tim yang tampaknya akan mendominasi, yaitu Yunani dan Jepang. Group D disebut sebagai group ‘neraka’ setelah group B. Anda bisa melihat di daftar group bahwa hampir semua tim di group D adalah tim unggulan. Sebut saja Inggris, Itali, dan Uruguay. Tapi tetap Kostarika tak bisa dianggap remeh. Masih ingat dengan kekalahan Itali di babak penyisihan Piala Dunia 2010 lalu? Bisa saja Itali akan mengalami nasib yang sama.

Group E,F, G dan H Piala Dunia Brazil 2014

Swiss, Ekuador, Perancis, dan Honduras akan mengisi group E, sedangkan Argentina, Bosnia, Iran, dan Nigeria siap berlaga memperebutkan tempat tertinggi di group F. Nah, bagi Anda pecinta tim Panser, saksikan terus laga-laga di group F di mana group F menjadi group neraka ketiga setelah group B dan D. Jerman tampaknya akan menjadi rival terberat bagi Christiano Ronaldo dan kawan-kawan. Jerman memang sangat terkenal dengan para pemain mudanya yang tangguh. Sang pelatih Jerman pastinya juga tak ketinggalan untuk menyusun strategi jitu untuk kalahkan semua tim di group G. Keempat tim yang akan mengisi group G adalah Jerman, Portugal, Amerika Serikat, dan Ghana.

Group terakhir alias group H akan diisi oleh Aljazair, Belgia, Korea Selatan, dan Rusia. Dari keempat tim tersebut menurut Anda tim manakah yang akan menjadi tim yang paling unggul? Yang jelas Belgia dan Korea Selatan akan menjadi sorotan utama karena kedua tim ini mempertunjukan performa yang sangat luar biasa di Piala Dunia 2010 lalu.

Piala Dunia Brazil 2014 tampaknya akan menjadi pesta olahraga sepak bola yang sangat istimewa. Opening ceremony-nya pasti akan sangat meriah. Laga-laganya juga pasti akan seru untuk disaksikan. Saat ini pelatih timnas sedang sibuk dengan kegiatan latihan dengan anak-anak didiknya. Tim-tim kecil seperti Nigeria juga tak ingin kalah untuk mendapatkan kesempatan duduk di singgasana jawara Piala Dunia 2014. Nigeria saat ini sedang mencari pelatih khusus kebugaran menjelang diselenggarakanya Piala Dunia 2014. Kebugaran fisik memang menjadi salah satu asset untuk raih gelar juara.

Comments are closed.