Prediksi Piala Dunia Brazil 2014

Perhelatan sepak bola dunia tahun 2014 mendatang belum juga di selenggarakan namun sudah banyak pihak yang memprediksikan juara Piala Dunia Brazil 2014. Tentu menanti sang pemenang akan membuat Anda para pecinta bola berdebar. Semakin dekat perhelatan sepak bola tersebut, prediksi jawara kini semakin ramai diperbincangkan. Apalagi di situs-situs judi bola online. Anda bisa menjumpai banyak situs yang berisi prediksi juara Piala Dunia Brazil 2014. Seperti misalnya prediksi bahwa Argentina-lah yang akan menjadi juara Piala Dunia Brazil 2014. Selain timnya sangat kuat, Argentina masih mempunyai seorang pemain yang sangat berbakat. Siapa lagi jika bukan Lionel Messi. Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia. Prediksi ini tentu bukan sembarang prediksi. Pasalnya Messi mempunyai talenta yang sangat luar biasa.

Brazil jadi favorit calon juara versi situs internasional

Prediksi Piala Dunia Brazil 2014 berikutnya adalah tuan rumah sendiri, yaitu Brazil, yang kemungkinan besar bisa menjadi jawara. Ronaldo tentu saja menjadi alasan utama munculnya prediksi ini. selain Ronaldo, pemain unggulan Brazil lainnya yaitu Neymar yang masih berusia 21 tahun. Bila benar Brazil yang menang, ini menjadi keenam kalinya Tim Samba menjadi pemenang Piala Dunia. Kemudian prediksi pemenang Piala Dunia Brazil 2014 berikutnya jatuh pada Tim Panser Jerman. Jerman menjadi salah satu tim terfavorit karena permainannya yang stabil. Portugal juga disebut-sebut memiliki peluang untuk menjadi jawara. Spanyol juga tak ketinggalan untuk dinobatkan sebagai calon pemenang Piala Dunia Brazil 2014.

Lagi, Brazil diprediksikan jadi pemenang

Sebuah situs online Indonesia menyebutkan bahwa Brazil tetap unggul di posisi sebagai tim yang difavoritkan menjadi pemenang Piala Dunia Brazil. Prediksi ini bukan tanpa alasan. Menurut para responden, sebagai tuan rumah Brazil akan mendapatkan dukungan yang sangat banyak dari para fans-nya secara langsung. Selain banyaknya dukungan fans, Brazil juga sangat terkenal dengan strategi permainannya yang lebih sering melakukan penyerangan ke arah gawang lawan. Faktor pendukung lainnya yaitu kreatifitas para pemain timnas-nya yang sangat tinggi.

Posisi kedua ditempati oleh Spanyol. Alasannya timnas Spanyol saat ini sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Spanyol juga pernah menduduki puncak di ajang Piala Eropa tahun 2008. Dan di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu, Spanyol berhasil mendulang prestasi yang sangat luar biasa. Dan yang lebih meyakinkan lagi, Spanyol menempati rangking teratas sebanyak enam kali berturut-turut di FIFA.

Itali adalah kandidat jawara berikutnya, menurut prediski situs online Indonesia. Itali disebut-sebut sebagai tim paling sukses di Tanah Eropa. Itali pernah menjadi juara sebanyak empat kali di ajang Piala Dunia, yaitu Piala Dunia tahun 1934, 1938, 1982, dan 2006. Empat gelar jawara ini membuat timnas Itali tak boleh dianggap remeh. Jadi kesimpulannya, ada beberapa ti unggulan yang berpotensi dan berpeluang menjadi jawara ajang Piala Dunia Brazil 2014. Tim unggulan tersebut antara lain Brazil, Itali, Spanyol, Portugal, Jerman, Argentina, Belanda, dan Inggris. Akan tetapi prediksi hanyalah prediksi. Prediksis bisa salah dan juga bisa tepat. Kita tunggu saja tim mana yang akan menjadi pemenang. Apakah tim kesayangan Anda atau apakah tim kesayangan Anda lebih cepat angkat kopor karena kalah? Belum ada yang mengetahuinya.

Jadwal untuk ajang Piala Dunia Brazil 2014 telah diumumkan pada tanggal 20 Oktober 2011 lalu di Zurich. Aka nada 64 pertandingan yang akan dimainkan di 12 kota di Brazil. Pertandingan akan dimula pada tanggal 13 Juni 2014 dengan mempertemukan sang tuan rumah dengan lawannya, Kroasia. Perhelatan sepak bola terbesar di dunia ini akan diselenggarakan selama 32 hari.

Comments are closed.