Menjelang Piala Dunia Brazil 2014

Tim-tim unggulan masuk ke group ‘neraka’

Anda para penggila olahraga sepak bola pastinya tak sabar lagi untuk segera menonton timnas favorit Anda berlaga di Piala Dunia 2014 di Brazil nanti. Dan Jangan Lupa anda Bookie7 adalah agen taruhan bola terbaik di indonesia. Tapi Anda harus bersabar karena Anda harus menunggu beberapa bulan lagi. Piala Dunia 2014 akan diselenggarakan mulai bulan Juni 2014 mendatang. Piala Dunia merupakan ajang pesta sepak bola dunia di mana timnas-timnas yang lolos babak kualifikasi Piala Dunia 2014 akan saling berlaga untuk memperebutkan tropi Piala Dunia 2014. Meskipun baru akan diselenggarakan beberapa bulan lagi, drawing Piala Dunia 2014 sudah mulai diumumkan. Ada sejumlah timnas unggulan yang akan menjadi pesaing berat bagi timnas-timnas yang lainnya. Sebut saja Itali, Jerman, Inggris, Spanyol, Belanda, Portugal, dan Uruguay adalah sederet timnas unggulan di ajang laga pertandingan sepak bola kancah dunia ini.

Menariknya lagi sejumlah timnas unggulan tersebut adalah peserta group neraka di mana masing-masing harus bersaing di babak penyisihan nanti. Wah, pasti akan menjadi laga yang sangat sengit. Anda yang tak ingin ketinggalan menonton laga ‘panas’ ini, saksikan babak penyisihan group neraka ini. Sedang laga penyisihan group pertama akan diselenggarakan pada bulan Juni tepatnya tanggal 13 Juni 2014 di mana dua timnas group A yang mempertemukan antara tuan rumah dan Kroasia akan dilangsungkan. Pastinya laga ini akan menjadi laga pembuka yang fantastis mengingat Brazil adalah salah satu tim yang penuh dengan ‘bintang’ lapangan hijau yang berpengalaman. Kroasia sendiri tak boleh diremehkan karena tim ini bukanlah tim kecil.

Tiga group neraka

Piala Dunia Brazil 2014 disebut-sebut sebagai ajang Piala Dunia yang paling memikat. Piala Dunia Brazil 2014 juga disebut-sebut sebagai Piala Dunia yang sangat istimewa. Mengapa? Ada tiga group yang nantinya akan menjadi sorotan jutaan pecinta bola di mana ketiga group ini berisi tim-tim besar. Group D, misalnya, berisi tiga mantan juara dunia. Anda pasti bisa membayangkan betapa seru dan sengitnya laga babak penyisihan group D nanti. Kemudian dua group ‘neraka’ lainnya yaitu group B dan G. Group B akan mempertemukan dua tim besar, yaitu sang juara bertahan (Spanyol) dan finalis Piala Dunia yang sangat terkenal tangguh dan sulit dikalahkan (Belanda). Sedang Tim Panser (Jerman) dengan pemain-pemain mudanya yang luar biasa berbakat mengatakan sangat siap beradu kekuatan dan skill dengan Christian Ronaldo dan kawan-kawan di group G.

Tapi bukan berarti group-group lainnya kurang menarik ya. Ada cukup banyak tim non-unggulan yang tampak bagus performanya. Belgia, misalnya, bisa saja menyingkirkan Portugal setelah tim ini berhasil membobol gawang milik Rusia di babak kualifikasi beberapa waktu lalu. Aljazair dan Korea Selatan juga tak bisa diremehkan mengingat performa para pemainnya yang sangat baik serta kekompakan antar pemainnya pastinya tak ingin angkat kopor terlalu cepat.

Tuan rumah sendiri, Brazil, tampaknya terjebak di group yang sulit. Argentina disebut-sebut sangat berpotensi untuk menjadi jawara group. Di group F, Anda akan melihat laga yang mungkin cukup sengit antar anggota group yaitu Bosnia, Albiceleste, Nigeria, Iran, dan Herzegovina. Tampaknya harapan Messi dan kawan-kawan untuk maju ke 16 besar akan jauh lebih dekat.

Hanya satu trofi yang belum pernah didapatkan oleh Sang Messiah, yaitu trofi Piala Dunia. Apakah Sang Messiah kali ini mampu mendapatkan trofi idamannya? Siapa yang tahu. Hanya yang kuatlah yang pantas mendapatkan trofil Piala Dunia Brazil 2014.

Comments are closed.